Artikel

Autodesk Education Community

1 min read
Autodesk membuat banyak investasi di Pendidikan. Mereka benar-benar memberikan akses penuh untuk perangkat lunak mereka kepada pelajar, pendidik atau lembaga pendidikan. Mereka meyakini bahwa para pelajar yang mereka beri akses pada produk mereka adalah faktor yang akan membantu menyelesaikan tantangan Autodesk di masa mendatang. Sederhananya, semakin banyak yang memakai produk Autodesk, maka semakin banyak yang bergantung pada produk mereka. Semakin banyak pula, bibit profesional yang mereka ciptakan melalui produk mereka. Dan tantangan di masa mendatang, tentu akan lebih mudah dihadapi dengan banyak prajurit.
Autodesk, membuat sebuah rumah bagi mereka. Yaitu, Autodesk Education Community.
Free Software. Dari beberapa percobaan yang saya lakukan, Autodesk sepertinya memberi akses penuh ke semua perangkat, termasuk dua perangkat lunak populer 3ds Max dan Autocad.
Learn and Teach. Selain memberikan akses ke perangkat lunak, Autodesk juga memberikan tutorial lengkap terkait perangkat lunak mereka. Baik bagi pelajar, pengajar atau lembaga pendidikan.
Competition and Event. Ini adalah ruang bagi peminat kompetisi dan acara dari seluruh dunia yang berhubungan dengan desain atau animasi terkait produk Autodesk.
Prepare and Inspire. Tempat dimana kita bisa mendapatkan sertifikasi terkait keahlian atas produk Autodesk, dan wadah untuk terhubung dengan orang-orang dengan minat yang sama terhadap produk Autodesk.
Pergi ke http://www.autodesk.com/education , ini adalah rumah yang sangat bagus.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

×