Klinik Vaksin Semarang – RS Telogorejo

Klinik Vaksin Semarang. Saat ini sudah tersedia klinik vaksin baru di Kota Semarang. Tepatnya Klinik Vaksin SMC RS. Telogorejo Semarang. Klinik Vaksin Semarang Medical Center ini merupakan salah satu-satunya klinik vaksin baru yang khusus disediakan di area terpisah dengan Gedung Rumah Sakit itu sendiri.

Klinik Vaksin di SMC RS. Telogorejo Semarang ini berada di Area SIM Square atau Support Area dari Rumah Sakit Telogorejo. Di sebelah kanannya adalah gedung Transmart Telogorejo dan sebelah kirim ada Wendys dan Dimsum.

Pada tanggal (08/09/20) telah resmi dibuka Klinik Vaksin SMC RS Telogorejo, yang terletak di Lobby Gate 2 (SIM SQUARE). Pembukaan dipimpin langsung oleh dr. Alice Sutedjo Lisa, selaku direktur utama SMC RS Telogorejo. Kini Anda tidak perlu khawatir lagi untuk ke rumah sakit untuk vaksin, dikarenakan RS Telogorejo kini memiliki layanan Klinik Vaksin yang khusus melayani pasien sehat dan terpisah dari area rumah sakit. Layanan yang diberikan adalah vaksin, suntik vitamin dan pelayanan BKIA (Pelayanan Kesehatan Ibu dan Anak).

Pelayanan Klinik Vaksin SMC RS. Telogorejo Semarang buka pada hari Senin hingga Sabtu, pukul 08. 00 s/d 13.00 WIB

Klinik Vaksin Semarang

Klinik Vaksin menyediakan berbagai vaksin dan suntik multivitamin untuk menjaga kesehatan serta daya tahan tubuh.

Anda tidak perlu khawatir untuk datang ke Klinik Vaksin, karena lokasi Klinik Vaksin terletak diluar area rumah sakit sehingga terpisah dari pasien yang sakit. Lokasinya juga sangat mudah dijangkau, di lobby Gate 2 (SIM Square) serta terdapat tempat parkir tepat di depan klinik.

Klinik Vaksin SMC RS. Telogorejo Semarang menerapkan protokol kesehatan dengan selalu mengecek suhu pengunjung serta menerapkan kebiasaan mencuci tangan demi menjaga keamanan serta kenyamanan pengunjung.

Untuk Reservasi pelanggan dapat menghubungi di Nomor (024) 8646 6000 di ext. 2 atau datang langsung ke Klinik Vaksin SMC Rs. Telogorejo Semarang di Jl. KHA Dahlan Semarang pada hari Senin-Sabtu pukul 08. 00 s/d 13.00 WIB.

Referensi : instagram.com/rs.telogorejo , .smc-hospital.com , wartajateng.id

Leave a Comment

Your email address will not be published.