Videografi. Hmmm… ini lebih enak dari stalking mantan. Terfavorit ! haha.. Saya bisa duduk berjam-jam dikamar hanya mainan video, serius, candu.
Jrx (jerink) Superman Is Dead at USM Fiesta 2016

 

Kali ini saya akan menulis tentang chanel  Youtube yang baru saja rilis, JRX_TV , cieee namanya haha.. Chanel ini milik drummer SID, Jerink (I Gede Ari Astina). Sebagai fans, saya ikut gembira, karena nantinya bisa lebih banyak menyimak dan mengambil hal-hal positif dari seorang aktivis frontal. Faktor lain mungkin, karena saya juga sangat menyukai videografi. Dan saya juga memandang, video adalah media yang sangat baik untuk menyampaikan pesan atau menularkan hal baik. Dari hal tersebut, kabar Jrx membuka chanel, mungkin juga merupakan kabar gembira buat Osd dan Lady Rose yang selama ini hanya bisa mengikuti pergerakan Jerink lewat media sosial foto ataupun teks.
Tidak terlewat juga, dari chanel tersebut, Jerink yang sekarang sudah 4 tahun aktif dalam gerakan Bali Tolak Reklamasi akan lebih mudah menceritakan dan menyebarkan perjuangan teman-teman di Bali yang sangat konsisten dalam gerakan tersebut. Beberapa video yang telah diunggah, menggambarkan acara seni yang baru saja diadakan di Bali dalam konteks penolakan Reklamasi Teluk Benoa. Ada JRX sendiri, beberapa musisi dan band lokal Bali, The Djihard, Gendo Suardana, dan juga grup musik kolektif,  Marjinal.
Yang terbaru, Jerink berbicara tentang demo Jakarta 4 November 2016 lalu. Frontal nan misterius. Ada yang tau, Jrx suka wanita?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *