Google Analytic, Insight

Google Analytic 4 with 412 Food Rescue

1 min read
google analytic

Google Analytics 4 (sebelumnya dikenal sebagai “Aplikasi + Web) adalah jenis properti baru , dengan laporan yang berbeda dari yang biasa Anda lihat di  properti Universal Analytics . Satu keuntungan dari properti Google Analytics 4 adalah Anda dapat menggunakannya untuk situs web, aplikasi, atau situs web dan aplikasi secara bersamaan. Properti Universal Analytics hanya mendukung situs web. Baca pengumumannya untuk mempelajari lebih lanjut.

412 Food Rescue, sebuah organisasi nirlaba yang berbasis di Pittsburgh, Pennsylvania, bekerja dengan pengecer makanan untuk mencegah kelebihan makanan agar tidak terbuang percuma. Tim 412 Food Rescue perlu merekrut lebih banyak relawan untuk mengirimkan makanan dari tempat-tempat dengan kelebihan makanan kepada orang-orang yang mengalami kerawanan pangan.

Dengan Google Analytics 4, mereka dapat melihat data di seluruh platform, web, dan aplikasi, untuk memahami keseluruhan perjalanan pengguna mereka dan mengoptimalkan strategi pemasaran mereka untuk mendapatkan lebih banyak relawan. Mereka telah dapat memangkas waktu pelaporan mereka hingga 50%, yang telah membebaskan staf mereka yang sudah terbatas untuk mengembangkan pengaruh mereka ke seluruh komunitas dan memperluas ke kota-kota baru.

Google Analytic 4

Tahun lalu, Google memperkenalkan pengalaman Google Analytics baru yang lebih cerdas yang dibuat untuk memberikan wawasan penting pelanggan.

Sekarang lihat bagaimana wawasan ini membantu satu bisnis, 412 Food Rescue, memaksimalkan sumber daya mereka dan mengoptimalkan upaya pemasaran mereka.

Pengalaman generasi selanjutnya dari Google Analytic 4 ini dapat membantu membawa analisis digital Anda ke tingkat yang benar-benar baru.

  • Dibangun dengan Machine Learning, secara otomatis mengungkap wawasan dari data yang dapat digunakan untuk meningkatkan pemasaran.
  • Memberikan pemahaman yang lebih lengkap tentang siklus hidup pelanggan, dari akuisisi hingga retensi, dengan menyatukan data di seluruh aplikasi dan web.
  • Ke depannya, pengalaman ini akan bekerja dengan atau tanpa cookie atau pengenal sehingga kita dapat mempelajari tentang pelanggan Anda bahkan dengan celah dalam data Anda.

Untuk mengaktifkan properti ini di Google Analytic kalian, klik panduannya disini.

Ref: marketingplatform.google.com


1 Comment

author
One Nine Elms
September 30, 2021

I have discovered good posts here. I like the way you write.
Great!

Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Related Posts