Envato Market, Tips & Trik

File Gratis dari Envato Market

1 min read
envato market

Envato Market memberikan file gratis (premium) untuk subscriber-nya setiap bulan. Komposisi file biasanya adalah template web, file desain grafis (logo/ilustrasi), audio, template presentasi, footage video. Itu adalah beberapa jenis yang biasa saya dapatkan melalui email. File tersebut dapat digunakan untuk proyek akhir komersil. Tetapi hanya satu proyek.

Menurut saya ini sangat berguna untuk kita yang sebagai freelancer atau yang sedang belajar dan membutuhkan referensi sumber daya dari proyek-proyek professional. Dengan mendapat file gratis dari Envato Market, kita dapat belajar dan mengidentifikasi kebutuhan dan tren pasar dari produk digital.

Ada juga Friday Freebies. File gratis yang dibagikan setiap hari jumát. Tapi saya belum tahu pasti apakah setiap minggu atau hanya sekali dalam sebulan dibagikan.

“File Gratis adalah cara yang bagus untuk menguji item baru, tetapi mereka tidak menyertakan akses ke pembaruan item. Jika Anda berniat menggunakan item rumit apa pun (seperti tema atau plugin) di situs web produksi, kami sarankan untuk membeli lisensi yang sesuai”. Begitulah yang di informasikan Envato lewat email dimana mereka menaruh link download file gratisnya.

Satu file untuk satu proyek. Lisensi terbatas ini diberikan cuma-cuma oleh envato. Jika kalian tertarik, langsung saja ke websitenya https://themeforest.net/ dan subscribe. Tunggu link download file gratisnya di email setiap bulan. Selamat mencoba 🙂


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Related Posts

×