Scholarship

Beasiswa Penulis World Nomads – 14 Hari Berpetualang di Karibia

1 min read

Kabar gembira bagi kalian yang gemar menulis. World Nomads, perusahaan yang bergerak di bidang asuransi perjalanan Internasional kembali membuka pendaftaran beasiswa dalam program Penulisan Perjalanan (Travel Writing) di tahun 2020.

Hasil gambar untuk Win a travel writing adventure to the Caribbean
https://www.worldnomads.com

Dan kabar terbaiknya, destinasi tahun ini adalah Karibia! Sekelompok pulau yang terdapat di Laut Karibia. Pulau-pulau ini terbentang menuju selatan dari bawah Florida ke barat laut Venezuela di Amerika Selatan.

Dalam program beasiswa ini, 3 penulis akan dipilih untuk melakukan 14 hari perjalanan menjelajahi pantai berpasir dan perairan kristal di Karibia. Jangan kawatir, semuanya akan ditanggung oleh perusahaan ini. Mulai dari akomodasi perjalanan, pakaian, makanan dan tentu saja asuransi perjalanan. Setelahnya penulis akan menghadiri lokakarya dengan kontributor NY Times, Tim Neville, kemudian mempraktikkan apa yang telah dipelajari dan menangani tugas menulis perjalanan yang sebenarnya.

Untuk mendaftar, yang perlu kalian lakukan hanyalah mengirimkan kisah perjalanan terbaik dalam 700 kata. Klik link berikut untuk memulai. Hanya dibuka 3 hari saja, semoga beruntung!

Daftar Beasiswa Perjalanan 14 Hari ke Karbia – World Nomads


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

×