Envato

Aset Gratis dari Situs ThemeForest

2 min read
envato market

ThemeForest adalah platform online populer untuk membeli dan menjual berbagai aset digital, seperti template website, plugin WordPress, dan grafik. Meskipun banyak aset di ThemeForest berbayar, ada beberapa cara untuk mendapatkan aset gratis secara legal:

1. Freebies Harian: ThemeForest menawarkan freebies harian yang dapat diunduh gratis selama 24 jam. Aset yang ditawarkan beragam, mulai dari template website, plugin WordPress, hingga grafik. Untuk menemukan freebies harian, kunjungi halaman https://themeforest.net/search/freebies.

2. Item Gratis: ThemeForest memiliki kategori khusus untuk item gratis. Kategori ini berisi berbagai aset gratis yang dapat diunduh tanpa perlu akun. Untuk menemukan item gratis, kunjungi halaman https://themeforest.net/collections/4551957-free-files-of-the-month.

3. Giveaway dan Kontes: ThemeForest sering mengadakan giveaway dan kontes di media sosialnya, seperti Facebook, Twitter, dan Instagram. Hadiah yang ditawarkan biasanya berupa aset digital berbayar atau voucher belanja. Untuk mengikuti giveaway dan kontes, ikuti akun media sosial ThemeForest dan ikuti instruksinya.

4. Program Afiliasi: ThemeForest memiliki program afiliasi yang memungkinkan Anda mendapatkan komisi dari setiap penjualan yang Anda hasilkan. Anda dapat mempromosikan aset ThemeForest di blog, website, atau media sosial Anda. Ketika ada orang yang membeli aset melalui link afiliasi Anda, Anda akan mendapatkan komisi. Komisi ini dapat digunakan untuk membeli aset lain secara gratis.

5. Kontribusi: Anda dapat berkontribusi pada komunitas ThemeForest dengan membuat tutorial, menulis artikel, atau menerjemahkan aset. Sebagai imbalannya, Anda dapat menerima poin yang dapat ditukarkan dengan aset gratis.

Tips Menemukan Aset Gratis Berkualitas:

  • Gunakan kata kunci yang tepat: Saat mencari aset gratis, gunakan kata kunci yang relevan dengan kebutuhan Anda.
  • Periksa ulasan: Sebelum mengunduh aset, baca ulasan dari pengguna lain untuk mengetahui kualitasnya.
  • Perhatikan tanggal publikasi: Pastikan aset yang Anda unduh masih up-to-date dan kompatibel dengan software yang Anda gunakan.
  • Berhati-hatilah dengan malware: Pastikan Anda mengunduh aset dari sumber yang terpercaya untuk menghindari malware.

Dengan mengikuti tips di atas, Anda dapat menemukan berbagai aset gratis berkualitas tinggi di ThemeForest. Aset-aset ini dapat membantu Anda meningkatkan website, blog, atau proyek desain Anda tanpa perlu mengeluarkan uang.


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *