Review

[2004] Arakawa Under the Bridge

1 min read
Ini adalah serial alien. Hm maksud saya, ini adalah bagus untuk ditonton alien. Gimana ya, oke ini adalah serial Anime yang cocok untuk kalian yang sedikit unik dan punya semacam dunia kecil sendiri dalam otak. Ini akan sangat menyenangkan dan mengocok perut. Tapi, untuk kalian yang realistis, tentu ini akan menjadi tontonan yang sedikit aneh. Tetapi, dulu saya juga. Realistis haha. Hanya saja, Anime ini bisa membuat saya tertawa berulangkali walau sudah sering memutarnya.
myanimeshelf.com

Rilis 2004. Dengan dua musim di serial Anime-nya, saya maraton selama satu minggu untuk menghajar rasa candu yang muncul setiap pulang kerja/kuliah. Seperti saat kalian tercandu sinetron, seperti itulah. Memikirkan alur cerita apa yang akan terjadi di episode selanjutnya.

Mulai dari Riku, berkemeja putih di gambar. Saya lupa nama aslinya. Yang pasti, dia lelaki yang sangat bepegang teguh pada prinsip hidup ‘tidak akan meminta bantuan orang lain’. Jikalau itu terjadi, dia akan mati-matian melakukan apapun untuk membalas budi.

Lalu Nino, gadis berambut kuning bak jagung. Dia menolong Riku yang terjatuh dari jembatan Arakawa. Karena dipaksa untuk meminta sesuatu sebagai balas budi, Nino meminta Riku mencoba untuk mencintainya. Ya, Cinta. Haha. Dia mengaku, berasal dari Venus. Serius.

Dari cerita itulah Anime ini berawal. Nino tinggal bersama beberapa teman ‘unik’ nya disekitar jembatan Arakawa. Akan ada banyak karakter gila dalam Anime ini. Jujur, sulit untuk menuliskanya haha. Penulis cerita, saya rasa sangat menikmati ketika membuat serial ini. Bagi saya, ini adalah Anime dengan komedi terbaik yang pernah saya tonton.


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

×